ujian

Ke Blok M Abis Ujian Almod

Kamis kemaren abis ujian almod (Aljabar Modern), gue bete & stress banget karena soal yang dikeluarin itu SUSAH. Banyak yang asal jawab dan ada yang bener-bener ga bisa! 😦 Tambah bete lagi karena abis ujian temen-temen gue pada bubar menghilang entah ke mana. Semua pada punya acara sendiri-sendiri dan keliatannya pada kesel juga gara-gara ujian itu. Padahal itu baru jam 12an dan gue ga ada kerjaan. Bete gue juga makin parah karena sisa-sisa bete ga jelas yang kemaren-kemaren belom bener-bener ilang.  Pulang? Ga lah… Pulang bukannya menghibur gue tapi malah bisa memperparah bete gue! Bukan karena di rumah ga enak, alasannya kalo gue pulang gue bakal sendirian di rumah dan sepengetahuan gue kalo gue lagi bete & stress gini gue GA BOLEH sendirian karena bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. :p

Stress + Bete + Sendirian (kesepian) = BAHAYA!
Sepertinya rumus itu sudah tercetak di gue yang melankolis ini jadi gue harus mensiasatinya supaya gue tetep bisa survive. (Lebai yah! hahaha.. )

Dari pada bete sendirian ga jelas di kampus, gue akhirnya mutusin ikut Mimi, Rima, & Cita yang pengen ke Blok M. Males juga seh jalan muter-muter cuma nemenin mereka belanja tapi gapapa lah yang penting gue ga sedirian. Gue telpon Mimi, dia bilang mereka belom berangkat. Untunglah, berarti gue bisa ikut! Gue langsung jalan ke kos Rima, tempat mereka lagi ngumpul. Tadinya di jalan gue pengen ke warteg dulu buat makan tapi takutnya mereka kelamaan nunggu dan siapa tahu mereka juga belom makan, kan bisa makan bareng tuh! Sampe di kos gue liat Mimi & Cita lagi makan nasi warteg. Cita langsung nawarin makan, karena gue juga belom makan ya udah gue ikut makan aja. hahaha… (lebih…)