tahun baru

Sehari Sebelum Tahun Baru

Biasanya malam tahun baru atau sehari sebelum tahun baru gue lewatkan di rumah seharian. Buat gue tahun baru ga begitu penting, sama aja kayak hari-hari libur biasa. Tapi hari ini gue ga menghabiskan waktu seharian di rumah. Karena gue udah kelamaan bosen di rumah maka gue pikir ga ada salahnya kalo hari ini gue bersenang-senang sedikit kayak orang-orang lain yang merayakan tahun baru. Lagian udah beberapa hari pikiran gue suntuk banget. Akhirnya pas liat jadwal bioskop di koran muncul ide untuk nonton Twilight karena gue emang belom nonton.

Yang ada di pikiran gue itu gue pengen nonton bareng satu temen gue, cewe, dan gue suka ama dia. Jadi, kemaren malem gue iseng-iseng sms tanya dia udah nonton Twilight belom? Dia jawab belom. Terus gue telepon dia buat ngajak nonton. Dia bilang kayaknya ga bisa soalnya kemaren (tanggal 30) dia udah keluar rumah. Yah, mamanya cukup protektif terhadap dia. Trus gue bujuk-bujuk lagi dan dia bilang dia bakal ngasih jawaban besok pagi.

(lebih…)