Jakarta

Selamat Ulang Tahun ke-482 Jakartaku!

Pagi ini gue pengen ngucapin “Selamat Ulang Tahun ke-482!” buat kota Jakarta, kota yang udah gue tinggali selama 20 tahun lebih, tempat gue merasakan suka & dukanya kehidupan. Semoga Kota Jakarta bisa menjadi kota yang layak & nyaman untuk ditinggali! (ga kayak sekarang!)

Salam dari pendudukmu,

egomaniac_signature

Iklan

Awal Semester Lima

Wah wah, besok kuliah dimulai lagi… Ga terasa sudah semester 5 sekarang. Apakah gue bisa semangat di semester ini ato masih ogah2an kayak semester2 sebelomnya? Yah kita liat aja nanti. Jadwalnya seh enak, masuk pagi semua, ga ada jadwal yang lompat2 dan sabtu libur (yee!!). Pelajaran…yaa..kalo diliat dari judulnya mungkin bisa menarik tapi seringnya judul itu menipu. Dosen…Beberapa dosen juga udah pernah ngajar di semester sebelumnya jadi udah tau gemana cara menghadapinya.

Ada hal baru di semester ini, gedung kampus baru udah jadi! Gue pengen liat sebagus apa seh gedung baru ini. Perpusnya katanya bagus, tapi ga tau deh bukunya tambah lengkap ga. Gue pengen liat kelas & lab2nya. Apakah bagus ato malah tetep ngebosenin?

Tapi satu hal yang bikin gue males buat kuliah lagi: gue mesti menghadapi jalanan Jakarta yang ga karuan tiap hari. (lebih…)

Domino’s Pizza Hadir di Jakarta

Logo Dominos Pizza

Ada kabar gembira untuk para penikmat pizza! Domino’s Pizza kini hadir di Jakarta! Beberapa saat yang lalu ketika saya menonton TV saya melihat sebuah berita yang menarik perhatian saya. Setelah selesai menonton berita tersebut saya langsung menulis artikel ini. Saya baru saja menonton berita pembukaan gerai pertama Domino’s Pizza di Indonesia yang disiarkan Metro TV. Ya, perusahaan pizza Amerika yang terkenal dengan layanan pesan antarnya itu telah hadir di Jakarta. (lebih…)