film

UAS Terakhir Semester 5

Hari ini adalah hari UAS terakhir semester 5. Hari ini ujian Matek 1. Soal UASnya lebih susah daripada soal UTSnya. Kalo UTS gue ngerjain soalnya dengan lancar (ga sampe setengah jem udah kelar, dapet bagus pula) kali ini gue ngerjain dengan banyak mikir dan nomor terakhir udah ngasal banget! Maklum, semalem latihan soalnya kurang seh! =p Tapi gapapa lah, yang penting seneng rasanya udah bebas dari ujian! hahahaha…

Abis selesai ujian gue udah pengen jalan-jalan aja neh. Sebelomnya seh uda rencanain pengen nonton dan sekalian cari boneka buat dia bareng Merry & Mimi sebagai konsultan. Eh, tau-tau Mimi ga bisa ikut. 😦 Jadi males dah buat nyari boneka. Tanya sini tanya sono, ada yang mao nonton juga, di Plahol tapi, jauh aje..males.. Trus ada juga yang katanya mao nonton di TA, mahal seh tapi temen gue ada kartu kredit gitu jadi beli 1 dapet 1. Gue jadi bingung gitu mao ngapain. Sambil bingung gue ke kantin buat ketemu temen-temen (pengen ketemu dia seh sebenernya), di sono gue ngobrol lumayan lama juga. Ternyata dia udah nonton Benjamin Button & Bride Wars, kandas deh harapan buat nonton ama dia. T_T

Setelah ngobrol sini ngobrol sono dan mereka pada bubar akhirnya gue & Merry ikut anak-anak yang nonton di TA aja lah, kalo bisa sekalian cari boneka. Sebelom ke TA gue ke kos Rima dulu buat minjem buku Laskar Pelangi & Twilight, bahan bacaan pas liburan. hehe.. Yang nonton di TA ternyata cuma 4 orang: gue, Merry, Tika & Wenny. Kita (eh salah.. kami maksudnya) niatnya mao nonton Benjamin Button yang jadwal pertama jadi kami naik taksi biar lebih cepet nyampe. Ternyata jalanan macet dan waktunya ga memungkinkan jadi kami pun merelakan Benjamin Button, sekarang jadinya pengen nonton Bride Wars aja. (lebih…)

Sehari Sebelum Tahun Baru

Biasanya malam tahun baru atau sehari sebelum tahun baru gue lewatkan di rumah seharian. Buat gue tahun baru ga begitu penting, sama aja kayak hari-hari libur biasa. Tapi hari ini gue ga menghabiskan waktu seharian di rumah. Karena gue udah kelamaan bosen di rumah maka gue pikir ga ada salahnya kalo hari ini gue bersenang-senang sedikit kayak orang-orang lain yang merayakan tahun baru. Lagian udah beberapa hari pikiran gue suntuk banget. Akhirnya pas liat jadwal bioskop di koran muncul ide untuk nonton Twilight karena gue emang belom nonton.

Yang ada di pikiran gue itu gue pengen nonton bareng satu temen gue, cewe, dan gue suka ama dia. Jadi, kemaren malem gue iseng-iseng sms tanya dia udah nonton Twilight belom? Dia jawab belom. Terus gue telepon dia buat ngajak nonton. Dia bilang kayaknya ga bisa soalnya kemaren (tanggal 30) dia udah keluar rumah. Yah, mamanya cukup protektif terhadap dia. Trus gue bujuk-bujuk lagi dan dia bilang dia bakal ngasih jawaban besok pagi.

(lebih…)