About

Udah lama gue membiarkan halaman ini terbengkalai dengan hanya meninggalkan tulisan kayak gini:

Maaf, bagian ini masih dalam tahap pembuatan dan kayaknya bakal lama banget jadinya karena gue juga masih ga tau mao nulis apa tentang diri gue. hahahaha…

Sekarang pun gue masih ga tau mao nulis apa tapi tiba-tiba sekarang gue ngerasa harus nulis sedikit info tentang gue. Jadi ini dia…

Nama gue Niko. Gue adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta jurusan teknik informatika dan matematika. Dan gue ngeblog cuma buat berbagi pemikiran & informasi aja.

Kayak ini dulu deh yang bisa gue kasih tau sekarang. Lain kali akan gue tambah lagi kalo tiba-tiba lagi dapet inspirasi lagi kayak sekarang. hahaha…

7 comments

  1. Halo! Gw lihat bbrp kali konser2 gitar dimuat di forum bhk sama lo, dan gw baru tahu kalau BHK punya forum. hehe.. Gw jg anak BHK angkatan 2004. Ini siapa ya? Salam kenal! (tlg bls ke blog gw atau ke email gw ya..trims)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s