Kartu Perdana Simpati Gratis


Gue dapet kartu perdana simpati gratis waktu gue beli hp LG Optimus Me dulu dan sampe sekarang ga gue pake karena paket internetnya masih mahal buat gue. Jadi selama ini tuh kartu tergeletak gitu aja di kamar. Sekarang baru gue perhatiin kalo kartunya cuma berlaku sampe 30 Juni 2011 atau akhir bulan ini.

Dari pada kartu ini angus sia-sia, sekarang gue tawarin nih kartu gratis buat siapapun yang mao. Nomor kartunya 082124775997, masih baru, masih segel, masa berlaku sampe 30 Juni 2011, di kartonnya ditulis ada pulsa Rp 5000.

Yang mao bisa hubungi gue trus kita atur gemana cara ngasihnya, yang penting ga ngerepotin gue aja. Kalo ampe 30 Juni ga ada yang mao ya kartunya bakal gue buang deh.

image
image

2 comments

  1. Jiaah…kirain simpati extreme😳

    Tapi heran juga ya knapa tarif [semua] data carrier di negeri ini masih nyekik leher? Para petinggi negara pada ga nyadar pentingnya arus informasi terbuka ato eman sengaja nutup mata?? *huh*

Tinggalkan Balasan

