Bulan: April 2011

Dompet Baru

Udah lama gue pengen beli dompet baru tapi ga pernah kesampean karena gue males nyari dan dompet gue sekarang masih bisa dipake meskipun kondisinya makin lama makin memprihatinkan.

Akhirnya gue ga perlu nyari dompet lagi karena waktu Paskah kemaren nyokap gue ngasih dompet yang dititipin bokap buat gue.

Dompetnya punya banyak lipetan dan selipan kartu jadi gue suka, dan gratis pula. Gue anggep ini sebagai hadiah paskah dari bokap. Hahaha..

image

Iklan

I‘m Going Mobile

This is a test post from my new LG Optimus Me android phone. I‘m using the wordpress for android app. And all I can say now is that it’s such a different experience blogging on a small screen. Typing is particularly slower. I’ve tried various keyboard layouts & techniques. I‘ve tried qwerty, candy bar, word suggestions, t9 and I just can‘t find any that comforts me. Hope this gets better over time or maybe I should save more money and go for a bigger screen phone.
The wordpress app seems alright to me though I haven‘t tried everything on it which I guess will elevate my overall impression.
I don‘t know if I could blog more now I have wordpress in my hands. We‘ll see if I could bear this small screen and uncomfortable typing.

Antri Beli Samsung Galaxy Mini di EX

Udah beberapa lama nyokap pengen ganti HP karena HPnya udah ga bersuara—kalo ada telepon atau sms masuk ga ada bunyinya. Nyokap udah coba bawa tu HP ke service center tapi katanya ga bisa dibetulin. Karena ga tau mau ganti HP apa nyokap minta gue cariin HP baru yang cocok buat dia: yang gampang dipake, tulisannya gede, dan bisa ngetik mandrin. Gue juga agak bingung karena hampir semua HP baru sekarang itu tulisannya kecil semua (kasian para orang tua).

Gue saranin nyokap liat-liat HP di roxy dulu aja biar tau mau HP apa. Kalo di roxy kan kita tinggal bilang mau HP degnan fitur apa terus ntar orangnya yang cariin & nawarin berbagai tipe yang sesuai. Di toko Nokia di roxy (Sentra ponsel ato Global ato Oke, gue lupa) nyokap tertarik ama HP Nokia C7 dan C5 yang touch screen. Emang sih tulisannya gede & bisa ngetik mandarin tapi harganya mahal menurut gue. Ga worthed lah! Gue lebih pilih beli HP android dengan harga yang sama. hahaha..

Lalu setelah selang beberapa lama gue liat iklan Samsung Galaxy Mini yang bakal di-lauching di EX dengan harga promo 1,3 juta dari harga asli 1,6 juta dengan syarat tunjukkin kartu pelajar. Wah, gue langsung mikir mending nyokap beli ini aja, tulisan ga kecil, bisa ngetik mandarin, OS-nya android—gue kan jadi bisa icip-icip android sekalian menggaulkan nyokap gue.. hahaha—dan harganya di bawah budget nyokap. Gue cari-cari di inet spesifikasi HPnya lumayan banget dengan harga segitu. Pas deh!

(lebih…)