Melanjutkan Tantangan Post-a-Week


Okee.. gue udah kumpul softcover skripsi tanggal 7 kemaren dan sekarang gue lagi nunggu jadwal sidang jadi gue udah punya waktu untuk nulis blog lagi dan ngelanjutin tantangan untuk nulis blog minimal 1 tulisan per minggu. Kali ini gue cuma mau ngedaftar topik-topik tulisan yang udah kepikiran dalam waktu dekat ini. Jadi minggu-minggu depan gue kira-kira mau nulis tentang:

  • skripsi gue, dari awal bikin proposal sampe kumpul softcover sampai selesai sidang
  • magang gue di aprisma
  • chung hwa correspondence school
  • masa depan gue setelah lulus kuliah
  • jalan-jalan ke KL tahun lalu
  • belajar mandarin di taiwan tahun 2009
  • study tour di taiwan tahun 2008

Gue ga tau apa nanti gue bisa bener-bener nulis itu semua tapi seenggaknya topik-topik itu udah gue pikirin.. malah beberapa udah gue pikirin sejak bertahun-tahun lalu.. jadi sebenernya gue ga kekurangan topik untuk ditulis di blog gue. Dan di luar topik itu pun sebenernya masih ada yang bisa ditulis, seperti misalnya yang udah mengendap di draft gue bertahun-tahun. Mudah-mudahan aja kali ini gue bisa “membangkitkan” gairah menulis gue lagi.

Tinggalkan Balasan

