The Lady


Udah lama ga nulis apa-apa karena sibuk magang, bikin proposal skripsi, dan males.. Malem ini gue mau nulis tentang dia.. Yup! Bukan dia yang lama atau dia yang tak terjangkau tapi dia yang baru.

Jadi ceritanya gue sekarang magang.. Di tempat magang ini gue kenal ma dia. Yang gue inget sih pas dia ultah gitu dia bawa makanan trus gue & anak-anak magang yang di ruang training dapet kabar tentang makanan ini dari chat room dan kita dateng deh ke ruang sebelah. Uda ambil makanan masih belom tau siapa yang ultah. Tau namanya tapi lom tau orangnya yang mana. Pengen bilang thank you lah, masa ambil makanan doank! hahaha.. ga lama dia nongol deh.. “Ooo.. yg ini toh dia.. Cakep cui!!” Well, itu sih yg pertama kepikiran.. hahaha.. Trus salaman deh!

Gue pikir dia lebih tua dari gue.. Secara gue baru masuk magang, gue anggep semua karyawan di sono itu lebih tua dari gue. Ternyata dia seumuran dan dia anak binus juga. Dan udah lulus.. (ckck.. derita anak ganda!)

Abis itu ya paling ketemu dia pas keluar makan siang bareng yang laen ato kadang liat dia mnodar mandir ruang developer. Awalnya sih ga ada rasa apa-apa.. cuma demen aja liat muka cakep dia. hahaha.. Trus makin lama makin tau tentang dia.. teryata dia itu ipknya tinggi bgt! trus klo denger kegiatan2nya dia kayaknya dia itu rajin banget! kerja, kuliah s2, hari minggu masih sempet ke gereja, dll dll.. gile mantap banget nih cewe!! Makin tau makin kagum & salut lah!

Oya-oya.. namanya? ehmm.. karena tulisan gue bisa dibaca siapa aja dan lagi blog gue gue masukkin ke facebook juga.. yang artinya kalo dia atau temen-temen kantor yang lain baca (kemungkinannya kecil sih harusnya) mereka bisa dengan mudah nebak ini siapa.. jadi mending dia tetap dia aja.. ga enak aja kalo dia tau gue nulis beginian. Kalo mau kasih julukan atau nama ya sebut aja dia “The Lady”.

Lalu-lalu.. err.. gue mau nulis apalagi yah?? koq jadi buntu gini.. oya, jadi di kantor itu dia digosipin ama satu cowo. Kayaknya karena sering pergi & pulang bareng deh. Ini gue tau mereka digosipin juga dari dia sendiri, kalo ga gue jg ga tau.. hahaha.. tapi sih dia bilang mereka cuma temen aja. Waktu gue diceritain ama dia gue pikir dia udah / lagi punya cowo lain (bukan sama yang digosipin). Ya iya lah.. secara dia cakep gitu.. aneh juga kalo ga punya. Ternyata eh ternyata dia single loh.. Pertama gue liat dari fb, tapi yah namanya fb kurang bisa dipercaya. Trus lama-lama dari obrolan di chat room kantor gue tau deh dia single beneran. Setidaknya itu yang gue simpulkan sejauh ini.

Entah waktu itu kita lagi ngobrolin apa di chat room.. tau-tau tante (tmn kantor yg dijuluki “tante”) kirim chat pribadi ke gue bilang jangan dilanjutin lagi (candaan gue di chat room maksudnya). Kalo ga salah kita lagi chat tentang cowo cewe gitu deh.. cowo itu begini.. cewe itu begitu.. bla bla.. trus kan yah gue kan orangnya kalo bisa dijawab ya jawab terus.. toh di chat room ini yang bisa bercanda & santai. Tante chat ke gue bilang kalo dia itu baru diputusin cowonya beberapa bulan lalu (sebelom gue magang di sono sepertinya), tante takut apa yang gue tulis di chat nyinggung dia & bikin dia sedih & inget lagi. Gue jg ga tau tante tau dari mana tapi sepertinya di kantor banyak yang tau tentang kejadian itu dan entah kenapa gue punya feeling itu kejadiannya kayaknya heboh atau gempar gitu.. ga tau seh.. cuma feeling.. abis tante aja ampe tau.. :-p

Abis dikasih tau gitu ya udah gue ga lanjutin “debat”nya lagi.. gue jadi rada ga enak & merasa bersalah. trus lama-lama.. keanehan terjadi.. jantung gue mulai ga enak.. dan gue jadi benar-benar sangat merasa bersalah.. kayak gue baru aja menyakiti hati seseorang yang seharusnya ga boleh gue sakiti (hati semua orang ga boleh disakiti seh, tapi you know what I mean lah) Dulu jantung gue ga enak begini itu waktu gue mimpi bokap meninggal dan waktu gue tau dia yang lama jadian. Udah. Ini aneh banget.. gue juga ga tau dia beneran keinget mantannya ato ga gara-gara tulisan gue.. gue cuma diingetin tante.. tapi perasaan gue langsung berantakan gini. Kacau dah.. udah kayak panik yang tertahan, kayak pengen nangis, kayak deg-degan, susah dijelasinnya.. Udah kayak gitu gue bawaannya langsung pengen makan coklat. Kayak orang asma yang lagi kumat & pengen buru-buru cari alat pelega pernafasannya. Kayak pemakai narkoba yang lagi nagih. Sayangnya gue ga dapet coklat waktu itu jadi ya gue mencoba tenangin diri & pikiran.. dan lama-lama perasaan kayak gitu reda.. SWT banget tuh kalo lagi kayak gitu.. jangan sering-sering deh ngerasain begitu lagi!

Eh-eh.. udah malem nih.. udah ah.. nih tulisan jadi gajebo kayaknya. Ya ga seh? So, mari merangkum apa yang gue tulis! err..ga ada yang bisa dirangkum..

Yah intinya kayak gini lah kira-kira: gue merasa dia cakep sejak pertama gue liat dia, gue seneng liat dia, menurut gue dia super rajin.

5 comments

  1. Hhahhaha.. Internet itu kan borderless world.. wajar klo bisa kebaca..
    Ga usa takut ato ngerasa ga enak klo kebaca.. Suka sm cewek kan wajar n hak kita buat milih suka sm sapa… Klo suka sm cowok baru ga wajar.. Hahahahha

Tinggalkan Balasan

