Jalan-jalan ke Kuala Lumpur – Pra-keberangkatan


Hari ini atau lebih tepat beberapa jam lagi gue akan pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ngapain? Jalan-jalan donk! Gue bisa pergi karena ada tiket promo AirAsia. Mama gue udah beli tiket ini dari tahun lalu.. hahaha.. Kalo ga pake tiket promo mah ga kesampean kali perginya. Gue pergi sama nyokap hari ini. Besok om tante & sepupu gue baru nyusul soalnya pas pesen tiket ga dapet untuk berangkat hari yang sama.. (yah, namanya juga tiket promo)

Untuk jalan-jalan kali ini gue bertekat untuk nulis ‘laporan perjalanan’-nya di blog ini. Sampai sekarang gue belom pernah berhasil menyelesaikan tulisan tentang jalan-jalan gue yang dulu-dulu.. Nah karena ini cuma 4 hari jadi gue pikir bakal lebih gampang buat nulisnya dan gue bertekat abis pulang HARUS bisa nulis tentang pengalaman jalan-jalan gue sampai selesai! hahaha…

Jalan-jalan kali ini udah terrencana dengan lengkap.. Tiket udah beli dari tahun lalu, hotel udah pesen dari minggu lalu, tempat-tempat yang mau dikunjungin udah didaftarkan dan dijadwalkan, transportasi udah dicatat, makanan-makanan yang harus dicoba kayaknya juga udah ditulis ama nyokap, blog-blog orang lain udah dibaca, tips & peringatan udah dibaca juga, dll.  Meskipun begitu jadwalnya masih rada-rada bingung soalnya bayak yang mao dikunjungin (oleh GUE) tapi waktu nya mungkin ga keburu ato nyokap dan yang lainnya ga mao atau duitnya kemahalan.. :p

Jadi garis besar jadwal gue kayak gini:

  • Hari 1 – gue & nyokap bakal nyampe sore atau malem nanti. Hari ini sih yang penting check in hotel dulu dan abis itu jalan-jalan & makan-makan di Jalan Alor aja.
  • Hari 2 – paginya gue pengen naik ke Menara Petronas. Sayang ya gue baca-baca cuma boleh naik ampe jembatan gantung aja.. Taipei 101 aja bisa dinaekin ampe lantai 90-an.. Tapi gapapa lah.. Abis itu mungkin gue jalan-jalan di sekitar KLCC sambil nunggu om gue & keluarganya nyampe. Siang gue pengen ke KL Tower. Malemnya nyokap pengen ke China Town. Tadinya gue rencanain pengen ke KL Bird Park atau ke KLCC Aquaria tapi kayaknya ga keburu.. Kita liat aja nanti..
  • Hari 3 – seharian ke Sunway Lagoon.. gue denger dari temen gue yang barusan dari sono sih katanya bagusan Dufan tapi gapapa lah.. namanya jalan-jalan ya mending dicobain aja daripada penasaran!😀 Malemnya masih belom tau mau ke mana.. palingan ngiterin mal-mal di Bukit Bintang
  • Hari 4 – kita pulangnya sore jadi pagi & siangnya masih bisa jalan-jalan.. lom tau nih mau ke mana.. mungkin ke Little India ato ke tempat lainnya.. Kalo sempet ya pengen ngajak sepupu gue main ke Cosmo’s World di Berjaya Time Square. Tapi ya tergantung nyokap & yang lainnya lah mau ke mana.

Kira-kira begitulah rencana perjalanan gue.. Belum tau nanti prakteknya gemana, mudah-mudahan lebih asik dari rencana! Pastinya banyak tempat-tempat yang ga gue tulis di atas tapi mau gue datengin kayak toko buku, dll, ini mah nanti aja liat keadaan. Smoga perjalanan kali ini menyenangkan seperti perjalanan gue sebelum-sebelumnya! Amin! YEAY!!!😀

Tinggalkan Balasan

