Idup gue beberapa bulan ini


Ini cuma sedikit (setelah selesai ternyata jadi panjang :-p ) pembaruan tentang idup gue aja.. Gue udah lama ga nulis karena semester 8 ini bener-bener banyak tugas dan itu bikin gue males update blog. Sekarang aja baru sempet dan niat! haha

Jadi, semester 8 akhirnya lewat juga.. Semester ini tugasnya bener-bener parah banget! Ampir semua mata kuliah ada tugas proyek dan paperwork yang bejibun, ga terlihat gunanya apa dan deadline-nya bareng di akhir semester semua maka jadilah kita mahasiswa ancur lebur ngerjainnya.. Trus ujian juga.. ya gitu deh.. Berharap yang terbaik aja!

Oke, balik agak jauh ke belakang.. Mei kemaren (Mei bukan ya?) gue udah belajar mobil & udah dapet SIM A. Seperti biasa.. pengen nulis tapi cuma dipikirin sesaat doank jadi ampe sekarang ya ga ditulis-tulis.. Dan ironisnya sejak dapet SIM ampe sekarang gue baru bawa mobil bokap 2 kali.. itu pun cuma di komplek dan dioceh2in bokap.. -.-”

Trus KP, ya gitu deh.. karena tugas kuliah & jadwal kuliah yang sedemikian jadi KPnya ya asal jadi aja.. KP di kantor kenalan kakak kelas. Untung orangnya baek jadi bisa dapet surat dengan mudah! Laporannya ada temen sekelompok yang bikin dan dengan sangat ahli diedit oleh yang satunya lagi. Dipikir-pikir gue ga ngapa-ngapain sih. hahaha…

Belajar mandarin sempat terhenti beberapa bulan karena tugas kuliah yang amit-amit itu.. GRR.. Sekarang baru mao ngelanjutin lagi. Worksheet Kumon juga udah lama ga bikin lagi. Main gitar juga boro-boro! Ngeliat / ngelirik gitarnya aja jarang!😦

Sekarang gue udah libur. September baru masuk semester 9 dan harus ngumpuln proposal skripsi. Itu gue lom cari tau bikinnya gemana.. topik skripsinya apa.. dosen pembimbingnya siapa.. bla bla bla.. Belom mao mikirin dulu deh. Mungkin Agustus nanti baru MULAI serius (belom 100% serius) mikirin.

Liburan kali ini ga ke Taiwan lagi padahal gue pengen banget cuma ga dapet restu (baca: uang) dari ortu & duit sendiri belum memungkinkan. Cuma bisa mupeng aja baca di fb temen-temen OCAC yang laen ada yang balik lagi ke Taiwan, ke Jepang, Itali, dll.. Untungnya liburan kali ini nyokap udah rencanain ke KL ama om tante & sepupu g. Biasalah, pake tiket murah AirAsia yang udah dibeli 1 tahun yang lalu. haha.. Kalo dipikir-pikir gue adalah orang yang sangat beruntung bisa 3 tahun berturut-turut ke luar negeri. Thanks to my parents tentunya! Baru beberapa hari kemaren sibuk pesen hotel lewat inet. Ribet juga ternyata soalnya nyari yang murah tapi bagus. Kalo nyari yang murah banget ato mahal banget justru gampang. Nyokap juga agak-agak plin plan milih hotelnya.. Baca banyak review, makin baca makin bingung.. Cape deh! Trus gue disuru bikin rencana perjalan & transport gitu2.. pusing juga nih! Tapi semoga jalan-jalannya nanti menyenangkan!😀

Liburan ‘musim panas’ tahun ini cuma sebentar karena gue bakal magang full time di Aprisma di Sudirman mulai Senen besok.  Selesai ujian tanggal 3 tapi ‘resmi’-nya gue cuma liburan 3 hari yaitu tanggal 5, 7, 8 karena tanggal 6 & 9 Kumon dan tanggal 12 udah mulai magang. Ya udah lah.. emang nasih gue lom pernah ngerasain nganggur di rumah 2 bulan full ga ngapa-ngapain.. 3 tahun lalu pas libur masih tetep kumon, 2 tahun & 1 tahun lalu ke Taiwan, dan tahun ini magang full time. Kalo bener-bener liburan di rumah 2 bulan ga ngapa-ngapain juga gue rasa gue bakal jamuran & berkarat. Karena mau magang gue terpaksa berenti Kumon mulai bulan depan.. Bulan ini masih nyampur-nyampur magang + kumon. Yah mau ga mau lah! Untung lagi magangnya ga mengganggu rencana ke KL! hehehe.. Tuhan emang mantep!

Trus ke depan gemana? Ya gue pengen lebih fokusin kegiatan gue aja soalnya selama ini gue sudah sangat amat tidak produktif ampe-ampe ramalan tarot oleh temen gue aja menunjukkan kalo gue do nothing.. (ramalan sisanya seh ngaco kayaknya). Gue pengen fokus ke magang, belajar mandarin, dan skripsi. Udah itu dulu aja.. Kalo itu udah bisa gue manage dengan baik baru deh tambah latihan gitar rutin, berenang rutin, ngeblog lebih sering, dll… Dan tak lupa..Cari cewe! hahaha..

Masih suka ama yang dulu ketemu di Taiwan.. masih kontek juga.. tapi gue bingung pdktnya gmn.. abis dia tinggalnya jauh gitu.. beda waktu aja stengah hari.. mau chat aja susah & gue ga tau mau ngomong apa. Chat juga gue beberapa kali agak ga nyambung karena mandarin gue masih cupu dan inggris dia ga terlalu lancar (plus.. gue ga bisa bahasa spanyol) kesian banget y gue! Prasaan dari dulu gebetannya ribet-ribet mulu.. hahaha.. Mau cari yang deket-deket aja tapi pergaulan kurang luas. Yang ada sekarang ga ada yang menarik.. Yang menarik pada lagi ga single semua.. Wakakaka.. Ya bodo lah.. Ntar juga ada jalan! Amin! Yang penting sekarang buat gue adalah skripsi + magang + mandarin!

Tinggalkan Balasan

