Ulang Tahun Kedua Blog Egomaniac


Sebelum tahun baru gue inget kalo awal Januari blog gue bakal berulang tahun tapi ternyata gue malah lupa dan di akhir Januari ini (kemarin tepatnya) gue baru inget lagi. Yah biasalah.. gue kan masih kena penyakit males ngeblog & emang lagi UAS juga jadi lupa deh!

Jadi bulan ini tepatnya tanggal 5 kemarin blog gue tepat berusia 2 tahun. Tapi itu bukan berarti gue udah ngeblog selama 2 tahun juga soalnya gue sempet meninggalkan blog gue beberapa bulan sejak dibikin pertama kali sampai mulai rutin ngeblog. hahahaMari gue tinjau ulang… Kalau diliat dari tulisan gue tentang ulang tahun pertama kayaknya harapan atau tujuan gue ngeblog kurang tercapai. Kayaknya semakin lama gue ngeblog cuma buat ngaco-ngaco-an aja! T.T Di situ ditulis “Tujuan awalnya biar bisa nulis semua pengalaman gue selama study tour di Taiwan” tapi jangankan study tour, pengalaman belajar bahasa Mandarin aja lom selesai gue tulis sampe sekarang. Gue takut nasibnya kayak study tour juga! >.< Terus ditulis juga “Tapi lama kelamaan gue jadi makin terbiasa buat nulis blog” dan sepertinya yang terjadi sekarang justru sebaliknya.. Gue semakin males nulis blog dan semakin ga tau mau nulis apa… Duh.. koq kayaknya yang ada jelek-jelek semua! Coba liat lagi… Di situ juga ditulis “Di tahun keduanya ini gue harap blog gue bisa berguna buat banyak orang.” Nah, yang ini sih kayaknya ada sedikit benarnya soalnya beberapa tulisan gue sepertinya berguna untuk orang lain dilihat dari komentar & angka kunjungannya.😀

Untuk tahun ketiga ini sih harapan-harapan gue untuk blog ini dan untuk diri gue sendiri belom banyak berubah lah… masih sama aja kayak tahun sebelomnya: semakin jago nulis, semakin bisa menuangkan ide & jujur terhadap diri sendiri, semakin sering nulis blog, dan tulisan-tulisannya semakin berguna! AMIN!

Ga lupa juga gue mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berkunjung ke blog gue baik yang cuma baca maupun yang udah memberikan komentar! Terima kasih banyak ya!

egomaniac

2 comments

Tinggalkan Balasan

