Speaker Baru


Tadi sore nyokap pulang dengan membawa pengeras suara alias speaker baru. Speaker ini katanya sih dapet dari kantor soalnya kantor nyokap baru beli komputer 2 biji. Setelah dulu speaker gue rusak gue pake headphone dan ga pernah pake speaker lagi. Gue pilih pake headphone karena ga ganggu nyokap kalo malem-malem.

Sebelom dapet speaker ini bokap juga udah nyuruh beli speaker baru soalnya bokap ga gitu suka pake headphone. Untung nyokap bawa speaker baru ini jadi ga usah beli speaker lagi deh. Speaker yang dibawa nyokap ini merknya Genius, warna item. Speaker stereo standar lah, cukup buat pake sehari-hari. Selain ada tombol power dan volume ada lobang buat headphone juga jadi gue tetep bisa pake headphone tanpa harus copot colokan speaker-nya. Yang agak repot paling kalo gue mao video chat pake microphone gue terpaksa harus copotin colokan speaker-nya soalnya colokan headphone-nya ga bisa kalo satu colok di speaker trus satu colok di belakang CPU. Atau kalo ga gue pake headphone buat mic-nya aja dan denger suara tetep pake speaker. Yah, liat ntar aja lah.. Toh gue jarang video call juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s