Webcam Baru


Hari Selasa kemaren gue beli webcam loh. Gue beli webcam sekalian ama harddisk eksternal yang papa gue suruh beli. Gue beli webcam dan harddisk ama temen gue soalnya pas gue mau nyari harddisk di Binus malah harus pesen dulu dan harganya lebih mahal. Ya udah deh gue beli aja ama temen gue.

Webcam yang gue beli mereknya Epro dan harganya Rp 90 ribu. Ada sih yang lebih murah tapi gue ga mao ah beli barang yang abal-abal. Ini aja udah termasuk murah kalo dibandingin ama webcam lain dari merek-merek terkenal yang punya fungsi canggih aneh-aneh yang harganya bisa ratusan ribu ampe jutaan rupiah. Gue seh belom butuh yang begituan. Webcam biasa juga udah culup buat gue.

Gue beli webcam biar gue bisa video call, video chat, dan video conference ama temen-temen gue yang di luar negeri terutama ama dia! hihihi… Gue pengen ngeliat muka dia! :p Sebenernya ga beli webcam juga bisa seh minta liat muka dia di MSN tapi kan aneh kalo gue bisa liat muka dia tapi dia ga bisa liat gue… Dan temen gue yang lain juga pernah ngajak video call tapi cuma gue yang ga ada webcam jadinya gue bisa liat muka mereka tapi mereka ga bisa liat muka gue. Gue jadi merasa ga enak… haha…

Hari itu juga begitu sampai di rumah gue langsung pasang dan coba webcamnya. Gue nyoba ama temen gue yang di Indo sejauh ini seh ga ada masalah. Semoga aja sama temen yang di luar negeri juga ga ada masalah. Kita liat aja sebagus apa koneksi internet Indo!

One comment

Tinggalkan Balasan

