Blog Gue Bulan Ini – Des 2009


Gue sibuk beberapa hari kemaren jadi tulisan ini baru gue tulis hari ini. Bulan November yang lalu gue masih belom berhasil nulis pengalaman gue selama di Taiwan tapi gue udah nulis 5 tulisan ditambah gue sekarang punya blog baru yaitu blog Penerjemahan WordPress.com jadi 5 tulisan di blog ini udah termasuk prestasi menggembirakan buat gue.

Target gue bulan ini kayaknya masih belom banyak berubah, gue masih pengen nulis pengalaman gue selama di Taiwan, nulis pengalaman hidup gue sehari-hari, dan menyelesaikan tulisan yang masih berupa naskah.

Tampilan bulan lalu adalah DePo Masthead, tampilan yang berupa tulisan doang, ga ada gambar atau hiasan apa-apa. Di tampilan ini 3 tulisan terakhir ditampilkan dalam 3 kolom dalam 1 halaman. Gue kurang suka karena panjang kolomnya ngikutin panjang tulisan terpanjang dan di tulisan lain bakal ada ruang kosong gitu, jadi keliatan ga rapi. Widget juga terletak di bawah halaman dan terbagi jadi 3 kolom juga. Gue cukup pusing ngatur widget supaya keliatan rapi karena panjang tiap widget kan beda-beda. Trus judul blog gue GEDE banget, letaknya ga di atas tapi agak ke tengah dan bener-bener besar banget tulisannya! @_@ Secara keseluruhan gue ga suka ama tema tampilan ini. Kayaknya cuma tampilan 2 kolom yang gue suka. Meskipun gitu gue tetep bakal nyoba semua tampilan yang ada. hahaha…

Tampilan yang gue pake bulan ini adalah Depo Square. Sekilas tampilan ini rapi, tulisan disusun ke bawah dan cakupannya panjang. Tapi widget terletak di atas dan sempit. Tempat widget terbagi menjadi 3 kolom tapi masing-masing kolom paling cuma muat 1 widget. Ya udah deh gue terpaksa mengurangi banyak widget. Trus di paling bawah ada kategori & arsip.

Oya, bulan ini blog gue kembali bersalju seperti tahun lalu. Pengaturan ini otomatis karena gue juga nurunin salju di blog gue tahun lalu. Sayang Depo Square didominasi warna putih jadi mungkin saljunya kurang keliatan. Untuk bisa ngeliat salju Javascript harus diperbolehkan di browser Anda. Jadi selamat menikmati blog gue dan saljunya!😀

Salam,

egomaniac

Tinggalkan Balasan

