Blog Gue Bulan Ini – Nov 2009


Bulan Baru – Semangat Baru – Hidup Baru (Semoga)

Kalau diperhatikan sudah sebulan lebih gue mengabaikan blog ini. Tak ada satu tulisan pun yang gue terbitkan selama Bulan Oktober. Belakangan ini gue sepertinya sedang berada di titik terendah dalam hidup gue, semua serba tidak jelas. Lebih lanjut tentang hidup gue di tulisan berikutnya. Sekarang udah Bulan Novemebr dan gue memaksa diri gue untuk nulis blog lagi. Seperti biasa di blog ini setiap awal bulan gue awali dengan penjelasan mengenai tampilan baru yang gue pake dan rencana / perkiraan isi blog yang akan gue tulis. Di bulan Oktober gue cuma sempat mengganti tampilan tanpa menulis apapun. Target / rencana menulis di Bulan September pun tak tercapai. Yah, emang belakangan ini gue sedang ga jelas, ga jelas dalam segala hal. (tuh kan.. sekarang aja gue nulisnya udah mulai ngelantur & diulang-ulang..)

Langsung aja, di Bulan November ini gue menggunakan tema tampilan DePo Masthead. Bulan lalu gue menggunakan tema tampilan Day Dream. Gue ga ngejelasin apa-apa deh tentang tema tampilannya soalnya gue ga tau mau nulis apa & blom bener-bener niat nulis.

Lalu, rencana isi blog gue bulan ini ga muluk-muluk dan hampir sama dengan dengan yang gue tulis awal September lalu. Gue pengen sebisa mungkin nulis tentang pengalaman gue selama belajar Bahasa Mandarin di Taiwan. Gue yakin tulisan itu bakal berguna karena informasi resminya di internet masih sangat kurang. Trus gue juga pengen mencoba menulis sebagai cara untuk merenung ke diri gue sendiri untuk mengatasi ketidakjelasan diri gue belakangan ini. Ga tau apa yang bakal gue tulis, pokoknya tulis aja lah. Semoga rencana gue kali ini bisa berhasil! Amin.

Salam,

egomaniac_signature

One comment

Tinggalkan Balasan

