Blog Gue Bulan Ini


Kali ini gue udah bener-bener males semales-malesnya sampe-sampe “Tampilan Bulan Ini” yang biasanya gue terbitkan tiap awal bulan baru gue terbitkan sekarang. Ini karena sepulang dari Taiwan gue mengalami apa yang gue sebut sebagai “sindrom pasca meninggalkan Taiwan”. Tapi sekarang gue nulis ini, meskipun ini juga agak dipaksa-paksa…

Jadi tampilan bulan ini adalah Cutline. Sebenernya kalo sesuai urutan abjad harusnya tampilannya tuh Connections tapi karena tampilan itu udah pernah gue pake jadi ya gue lewatin aja. (sebenernya Connections udah gue pake sejak awal September, baru hari ini diganti jadi Cutline) Dan karena urutan selanjutnya, Contemp, juga udah pernah gue pake jadi dilewatin juga deh! Trus karena bulan kemaren gue jarang ngeblog karena lagi di Taiwan dan karena gue juga lagi males jadi gue ga nulis komentar apa-apa tentang tampilan bulan lalu & bulan ini. Sejauh ini sih gue suka lah!

Lalu, kalo biasanya tiap awal bulan gue cuma nulis tentang perubahan tampilan blog gue kali ini (meskipun males) gue coba nulis juga tentang apa yang kira-kira pengen gue tulis di blog gue selama sebulan (atau lebih) ini. Gue harap dengan begini gue bisa lebih rutin nulis blog. Ini juga sebabnya judul tulisan ini berubah menjadi “Blog Gue Bulan Ini”.

Jadi, ke depannya gue pengen nulis tentang liburan gue di Taiwan. Kali ini gue harus bener-bener berhasil! Soalnya tahun lalu waktu gue berencana nulis pengalaman gue di Taiwan malah akhirnya terlewatkan begitu saja tanpa nulis apa-apa! T.T Trus gue juga pengen nulis tentang rencana hidup gue. Gue ngerasa udah saatnya gue punya tujuan hidup yang lebih jelas (tertulis) dari pada sekedar ada di pikiran tapi susah untuk dilaksanakan. Dan gue juga pengen menyelesaikan beberapa rancangan (draft) yang ga selesai-selesai. Semoga gue bisa ngejalanin semua dengan baik!

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

