Bulan: September 2009

First Week of Seventh Semester

The first week of seventh semester has passed and it seems that this semester is gonna be tough (you’ll know why)! I get like the “All Star” lecturers of Binus University, meaning that they are (probably) the best in their field Binus has (at least that’s what I got from the first impression). Not that I always get poor lecturers before but it looks like they, not like most of my previous lecturers, are very serious and kinda “frightening” since the beginning. But yeah, who don’t do that! Every lecturer always try to afraid us in the beginning! Well..we’ll see!

So, here are little summary of my first week! (lebih…)

Blog Gue Bulan Ini

Kali ini gue udah bener-bener males semales-malesnya sampe-sampe “Tampilan Bulan Ini” yang biasanya gue terbitkan tiap awal bulan baru gue terbitkan sekarang. Ini karena sepulang dari Taiwan gue mengalami apa yang gue sebut sebagai “sindrom pasca meninggalkan Taiwan”. Tapi sekarang gue nulis ini, meskipun ini juga agak dipaksa-paksa…

Jadi tampilan bulan ini adalah Cutline. Sebenernya kalo sesuai urutan abjad harusnya tampilannya tuh Connections tapi karena tampilan itu udah pernah gue pake jadi ya gue lewatin aja. (sebenernya Connections udah gue pake sejak awal September, baru hari ini diganti jadi Cutline) Dan karena urutan selanjutnya, Contemp, juga udah pernah gue pake jadi dilewatin juga deh! Trus karena bulan kemaren gue jarang ngeblog karena lagi di Taiwan dan karena gue juga lagi males jadi gue ga nulis komentar apa-apa tentang tampilan bulan lalu & bulan ini. Sejauh ini sih gue suka lah!

Lalu, kalo biasanya tiap awal bulan gue cuma nulis tentang perubahan tampilan blog gue kali ini (meskipun males) gue coba nulis juga tentang apa yang kira-kira pengen gue tulis di blog gue selama sebulan (atau lebih) ini. Gue harap dengan begini gue bisa lebih rutin nulis blog. Ini juga sebabnya judul tulisan ini berubah menjadi “Blog Gue Bulan Ini”.

Jadi, ke depannya gue pengen nulis tentang liburan gue di Taiwan. Kali ini gue harus bener-bener berhasil! Soalnya tahun lalu waktu gue berencana nulis pengalaman gue di Taiwan malah akhirnya terlewatkan begitu saja tanpa nulis apa-apa! T.T Trus gue juga pengen nulis tentang rencana hidup gue. Gue ngerasa udah saatnya gue punya tujuan hidup yang lebih jelas (tertulis) dari pada sekedar ada di pikiran tapi susah untuk dilaksanakan. Dan gue juga pengen menyelesaikan beberapa rancangan (draft) yang ga selesai-selesai. Semoga gue bisa ngejalanin semua dengan baik!

Salam,

egomaniac_signature