Tampilan Bulan Ini: ChaosTheory


Sekarang udah bulan Juli dan tampilan blog gue bulan ini adalah Chaos Theory, tampilan yang masih didominasi oleh warna hitam seperti tampilan bulan lalu—Black-LetterHead. Bedanya di ChaosTheory judul tulisannya warnanya biru. Uniknya isi blog terbagi jadi 2 kolom, kolom kiri untuk judul dan beberapa “statistik” kayak kategori, tag, tanggal, dan jumlah komentar, kolom kanan baru deh buat isi artikelnya. Sayang banget widget-nya terletak di bawah dan judul blog letaknya di kiri atas dan ukurannya hampir sama kayak judul artikel. Selebihnya sih sepertinya mirip ama tampilan bulan lalu.

Black-LetterHead selama sebulan kemaren gue pake sih enak-enak aja! Tata letak rapi. Tulisannya warna oranye, kuning krem, dan putih ga susah buat dibaca. Kolom widget ada di sebelah kanan. Tag line blog gue keliatan. Judul blog gede dan di tengah.

Cuman gue ngerasa jarak dari judul blog ke isi blog  & widget itu terlalu jauh. Jadinya kayak ada ruang kosong ga kepake gitu diantara judul blog dan isi blognya. Yang paling gue ga suka sih kalo mau lihat satu artikel full, widget-nya ga ada. Jadi kalo abis baca satu artikel trus mau pindah ke artikel lain yang ga berurutan (bukan sebelumnya atau berikutnya) harus balik dulu ke halaman utama dengan klik judul blog. Dan ruang kosong antara judul blog dan artikelnya makin jauh dan keliatan, terlalu renggang untuk selera gue.

Terus hal lain yang gue kurang suka yaitu tanda tangan “Egomaniac” yang jadi ga keliatan jelas karena warnanya sama ama warna later belakang yang item juga. Tapi itu sih cuma masalah teknis aja, gue bisa sih ganti jadi wana putih tapi nanti kalo tampilan blog gue latar belakangnya putih jadi bermasalah lagi. Jadi gue maklum dan gue biarin aja tanda tangan “Egomaniac” tetep warna item. Secara keseluruhan Black-LetterHead bagus kok!

Sekian pemberitahuan gue tentang tampilan bulan ini dan ulasan tentang tampilan bulan lalu.

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

