Tampilan Bulan Ini: Black-LetterHead


Tampilan blog gue bulan ini adalah Black-LetterHead. Sesuai dengan namanya, tampilan ini didominasi oleh warna hitam. Dari pralihatnya sih keliatannya keren! Tulisan yang warna item otomatis diubah jadi warna putih, tulisan yang item tebel diubah jadi warna krem, dan tulisan yang warna lain ga berubah. Seperti yang bisa diliat tampilan ini terdiri dari 2 kolom, sama kayak Benevolence. Bedanya kolom widgetnya ada di sebelah kanan, sesuai dengan kemauan gue. Satu-satunya kekurangan yang udah gue temukan yaitu gambar tanda tangan gue jadi hampir ga kebaca karena warnanya item (liat bawah).

Sekarang sedikit tinjauan untuk tampilan blog gue bulan lalu yaitu Benevolence. Secara garis besar tampilan ini sih oke-oke aja, rapi dan terdiri dari 2 kolom. Selaen gue ga suka kalo widget ditaro di kolom sebelah kiri, ada cukup banyak hal lain yang gue ga suka dari Benevolence, antara lain:

  1. Tulisan nama blog gue (Blog Egomaniac) kecil banget, letaknya di pojok kiri atas, dan tagline blog gue juga ga ada
  2. Judul tulisan juga kekecilan, bisa bikin orang males baca tuh
  3. Hampir semua tulisan yang ada ditulis dalam huruf besar ato huruf kapital, yang menurut gue jadi aneh karena ukuran tulisannya kecil
  4. Tulisan kategori, tag, dan link warnanya merah. Ini juga menurut gue ga enak diliat dan kayaknya ga cocok aja dengan latar belakang putih dan tulisan item.

Segini aja deh penjelasannya, moga-moga aja tema tampilan Black-LetterHead ini tidak mengecewakan.

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s