Tampilan Bulan ini: Benevolence


Ga kerasa sekarang udah bulan Mei, saatnya blog ini ganti tampilan lagi. Padahal Bulan April kemaren gue baru nulis dikit, itu pun pas awal-awal bulan doank. Pertengahan sampe akhir bulan gue males nulis dan sekarang gue lagi UTS jadi ga tau deh kapan nulis blog lagi.

Tema tampilannya bulan lalu adalah Banana Smoothie. Tema ini tuh “pisang” banget! Mungkin pembuatnya doyan pisang kali. Hal yang gue suka dari tampilan ini antara lain: letak widget-nya di sebelah kanan; widget-nya bentuknya lucu kayak sticky notes gitu; di kolom widget paling bawah ada resep banana smoothie. Hal yang gue kurang suka juga banyak, antara lain: tulisan nama blog gue letaknya jauh di kanan atas sana dan ukurannya kecil banget; ukuran tulisan untuk hari & tanggal, tag, kategori, penulis, jam, dll kecil & warnanya kurang variatif (kebanyakan kuning & oranye melulu) jadi agak susah dibaca ; link yang udah pernah dikunjungi tampil dalam tulisan yang dicoret, bikin tambah susah dibaca!

Tema tampilan yang gue pake bulan ini adalah Benevolence. Tampilan dengan warna dasar putih dan tulisan hitam sekilas keliatan cukup rapi. Kolom widget di sebelah kiri gapapa lah. Tapi gue langsung liat kalo ukuran judul tulisannya itu hampir sama dengan ukuran isi tulisan. Ini nih yang gue ga suka. Sejauh ini baru itu aja sih yang gue perhatiin, selebihnya bakal gue ulas lebih lanjut bulan depan.

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

