Tampilan Bulan Ini: Banana Smoothie


Tampilan Blog Egomaniac bulan ini adalah Banana Smoothie. Gue ga tau kenapa ada tema tampilan kayak gini, mungkin yang buat tuh demen ama banana smoothie. Warna dominan dari tema ini kuning, trus kolom widget-nya ada di sebelah kanan sesuai ama keinginan gue. Yah, semoga aja gue suka ama tampilan ini.

Mengenai tampilan Bulan Februari dan Maret, Andreas04 dan Andreas09, ga banyak yang bisa gue jelasin soalnya 2 bulan kemaren itu gue lagi ga terlalu niat buat ngurusin blog ini. (Gue usahain bulan ini nyelesein draft yang udah gue tulis dari bulan lalu.) Intinya sih gue kurang suka ama 2 tampilan itu soalnya warna-warnanya kurang bagus menurut gue dan ga ada yang spesial dari tampilan ini. Andreas09 masih mending kolom widget-nya ada dua di kanan dan kiri jadi bisa pake banyak widget. Selain itu sih dua tampilan ini boleh dibilang biasa-biasa aja.

Gitu aja deh mengenai tampilan blog gue. Semoga Anda suka!

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s