UAS Terakhir Semester 5


Hari ini adalah hari UAS terakhir semester 5. Hari ini ujian Matek 1. Soal UASnya lebih susah daripada soal UTSnya. Kalo UTS gue ngerjain soalnya dengan lancar (ga sampe setengah jem udah kelar, dapet bagus pula) kali ini gue ngerjain dengan banyak mikir dan nomor terakhir udah ngasal banget! Maklum, semalem latihan soalnya kurang seh! =p Tapi gapapa lah, yang penting seneng rasanya udah bebas dari ujian! hahahaha…

Abis selesai ujian gue udah pengen jalan-jalan aja neh. Sebelomnya seh uda rencanain pengen nonton dan sekalian cari boneka buat dia bareng Merry & Mimi sebagai konsultan. Eh, tau-tau Mimi ga bisa ikut.😦 Jadi males dah buat nyari boneka. Tanya sini tanya sono, ada yang mao nonton juga, di Plahol tapi, jauh aje..males.. Trus ada juga yang katanya mao nonton di TA, mahal seh tapi temen gue ada kartu kredit gitu jadi beli 1 dapet 1. Gue jadi bingung gitu mao ngapain. Sambil bingung gue ke kantin buat ketemu temen-temen (pengen ketemu dia seh sebenernya), di sono gue ngobrol lumayan lama juga. Ternyata dia udah nonton Benjamin Button & Bride Wars, kandas deh harapan buat nonton ama dia. T_T

Setelah ngobrol sini ngobrol sono dan mereka pada bubar akhirnya gue & Merry ikut anak-anak yang nonton di TA aja lah, kalo bisa sekalian cari boneka. Sebelom ke TA gue ke kos Rima dulu buat minjem buku Laskar Pelangi & Twilight, bahan bacaan pas liburan. hehe.. Yang nonton di TA ternyata cuma 4 orang: gue, Merry, Tika & Wenny. Kita (eh salah.. kami maksudnya) niatnya mao nonton Benjamin Button yang jadwal pertama jadi kami naik taksi biar lebih cepet nyampe. Ternyata jalanan macet dan waktunya ga memungkinkan jadi kami pun merelakan Benjamin Button, sekarang jadinya pengen nonton Bride Wars aja.

Sampe di TA ternyata biskopnya rame banget (gue ga nyangka, padahal ini hari sabtu yang tiketnya lebih mahal), Tika & Wenny antri tiket sementara gue & Merry buru-buru beli makanan buat ganjel perut gue yang laper. Abis gue beli kebab di Doner & Merry beli float di KFC kita balik lagi dan ternyata mereka belinya tiket Underworld (di kursi depan & pinggir pula) karena katanya Bride Wars-nya udah penuh. Duh..payah deh.. Ya udah lah, tiket udah dibeli.. Mao diapain lagi!? Coba nikmatin aja lah.  Sambil nonton gue makan kebab. Karena gelap gue ga bisa liat kebabnya (cuma siluetnya aja), gue berasa ada kayak cairan yang tumpah (saos kebab) gitu tapi gue pegang-pegang kaos gue rasanya kering-kering aja jadi ya gue lanjutin aja. Filmnya gue ga terlalu suka, ya biasa-biasa aja lah cuma gue ga ngerti itu tentang apa karena gue ga nonton Underworld 2.

Keluar dari studio gue liat yang nonton anak abg semua (yah seumuran SMP gitu lah), gue dkk jadi merasa tua & salah nonton film. hahahaha.. Oya, gue juga liat kaos gue, ternyata beneran ada saos kebab yang netes kena kaos gue! T.T Abis dari bioskop kami ke McD buat ketemu Bogel dan Derwin. Kami duduk di bagian luar dan ga makan tapi cuma ngobrol-ngobrol aja, ketawa ketiwi.. Untunglah, ngobrol-ngobrol gini bisa ilangin bete gara-gara ga nonton Bride Wars. Malah menurut gue enakan ngobrolnya daripada nontonnya. wkwkwkwk… Kami ngobrol lumayan lama juga. Karena jam 6 Merry mau ke gereja jadi jam 5-an gitu gue, Merry, Wenny & Tika pulang sedangkan Bogel & Derwin masih di TA. Yah, lumayan lah hari terakhir UAS bisa sedikit hepi-hepi (walopun ga hepi banget) daripada kalo langsung pulang ke rumah! :p

Tinggalkan Balasan

