Ke Blok M Abis Ujian Almod


Kamis kemaren abis ujian almod (Aljabar Modern), gue bete & stress banget karena soal yang dikeluarin itu SUSAH. Banyak yang asal jawab dan ada yang bener-bener ga bisa!😦 Tambah bete lagi karena abis ujian temen-temen gue pada bubar menghilang entah ke mana. Semua pada punya acara sendiri-sendiri dan keliatannya pada kesel juga gara-gara ujian itu. Padahal itu baru jam 12an dan gue ga ada kerjaan. Bete gue juga makin parah karena sisa-sisa bete ga jelas yang kemaren-kemaren belom bener-bener ilang.  Pulang? Ga lah… Pulang bukannya menghibur gue tapi malah bisa memperparah bete gue! Bukan karena di rumah ga enak, alasannya kalo gue pulang gue bakal sendirian di rumah dan sepengetahuan gue kalo gue lagi bete & stress gini gue GA BOLEH sendirian karena bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. :p

Stress + Bete + Sendirian (kesepian) = BAHAYA!
Sepertinya rumus itu sudah tercetak di gue yang melankolis ini jadi gue harus mensiasatinya supaya gue tetep bisa survive. (Lebai yah! hahaha.. )

Dari pada bete sendirian ga jelas di kampus, gue akhirnya mutusin ikut Mimi, Rima, & Cita yang pengen ke Blok M. Males juga seh jalan muter-muter cuma nemenin mereka belanja tapi gapapa lah yang penting gue ga sedirian. Gue telpon Mimi, dia bilang mereka belom berangkat. Untunglah, berarti gue bisa ikut! Gue langsung jalan ke kos Rima, tempat mereka lagi ngumpul. Tadinya di jalan gue pengen ke warteg dulu buat makan tapi takutnya mereka kelamaan nunggu dan siapa tahu mereka juga belom makan, kan bisa makan bareng tuh! Sampe di kos gue liat Mimi & Cita lagi makan nasi warteg. Cita langsung nawarin makan, karena gue juga belom makan ya udah gue ikut makan aja. hahaha…

Baru makan bentar, tiba-tiba turun ujan, makin lama makin gede. Ya udah, ke Blok M nya ditunda deh ampe ujannya kelar. Selama ujan gue ngobrol-ngobrol, liat Cita main AyoDance, baca Twilight-nya Rima, dll. Ujan reda sekitar stengah 3. Kita ke Blok M naik angkot, pertama naik M11 dulu ampe Slipi, abis itu baru naik bis yang jurusan ke Blok M (kemaren seh naik 37). Ampe di Blok M kita rada bingung gitu mao ke mana, abisnya kan denger-denger yang jualan udah pada dipindahin ke dalem tapi ke dalem mana kita juga ga ngarti. wkwkwk… Trus kita jalan & masuk ke Blok M Square deh. Tujuan utama: Rima mao beli kado buat adeknya dan Mimi mao beli sendal, Cita mah belanja sembari lewat aja kayaknya. Gue? Selain menghilangkan bete & stress, gue ya cuma berharap kali-kali aja liat toko boneka & nemu boneka yang bagus buat dia. haha..

Begitu masuk, Eh… masih kosong &  sepi gitu! Toko-toko baru dikit yang buka, pengunjungnya juga dikit. Sisanya cuma los-los yang masih kosong. Mungkin yang jualan itu pindahnya bukan ke sini tapi ke gedung lain kali (ke Blok M Mall mungkin..), gitu pikir gue. Tapi ya udah terlanjur masuk jadi ya liat-liat aja, sapa tau di bagian lain ada lebih banyak yang jualan. Kita jalan-jalan ga jelas arahnya, yang jualan juga ga jelas jualan apa. Tau-tau liat ada yang jualan sendal, mampir deh! Cewe-cewe pada liat-liat & nyoba. Gue seh ngeliatin mereka aja. Jalan lagi, nemu yang jualan tas. Mimi & Cita beli tas deh. Ternyata di bagian lain yang jualan itu lebih banyak, kita arah masuknya kayaknya salah tuh tadi jadi nemunya cuma los-los kosong.

Cita udah dapet tas & baju (Rima masih belom nemu kado buat adeknya) & kayaknya makin berminat buat belanja jadi kita ke ATM. ATMnya ada di Carrefour. Abis Cita ambil duit kita mampir-mampir lagi liat-liat. Ada yang jualan baju ato tas ato sendal, kita samperin, liat-liat, coba-coba, tanya harga, nawar, trus pergi. hahaha.. Yah, rata-rata gitu-gitu aja seh kegiatannya di sono. Kadang-kadang gue dimintain pendapat juga. Lucu juga pas milih-milih barang ampe ketawa-ketawa. Rima akhirnya dapet juga kado buat adenya & belanja buat dia sendiri. Cuma gue neh yang belom beli apa-apa. Sambil nunggu cewe-cewe liat-liat baju gue ikut liat-liat juga, sapa tau nemu baju bagus yang murah. =p Di salah satu toko gue liat baju lengan panjang gitu, awalnya ga tertarik tapi pas dipegang bahannya lumayan enak juga, trus coba liat-liat yang lain sapa tau ada yang lebih bagus. Eh, malah jadi kepengen beli baju juga. (kayaknya virus belanja yang hinggap di cewe-cewe itu udah mulai nempel di gue.. wkwkwk) Tapi ya gue emang ga niat beli baju jadi ya pergi deh. Di jalan gue bilang ama Mimi tentang baju tadi terus dia bilang balik lagi aja.

Kita balik lagi ke toko tadi, bajunya jelek kata Mimi, dkk.. Nah, maksud gue kalo menurut mereka jelek ya udah jalan lagi. Eh, gue malah langsung “dinasehati” tentang fashion, ganti gaya lah, yang kerenan dikit, jangan lengan panjang mulu, “gemana dia mao…”, bla bla bla.. Gue seh dengerin dengan “pasrah” aja. Mereka (terutama Mimi) langsung milih-milih kaos yang lain terus tuh cewe-cewe pada sibuk dah, yang satu bilang bagus yang lain bilang kurang, ganti kaos lagi, “debat” lagi, dst. Ampe akhirnya ada kaos merah tua ampir-ampir maroon gitu dengan gambar ga jelas di depannya, menurut mereka seh bagus & keren. Gue liat ya lumayanlah.. Terus Mimi dengan sangat bersemangatnya meyakinkan gue kalo kaos itu tuh bagus. “Selera gue tuh sama ama dia…”, bla bla bla… Ya udah lah, menurut gue juga lumayan bagus tuh kaos daripada kaos lengan panjang yang pertama gue pilih itu, warnanya oke juga, bahan enak, ukuran pas, harga 50 ribu, ga mahal lah ya.. Jadi akhirnya gue beli deh. Kalo diinget-inget lagi lucu dah, tu cewe-cewe sibuk milihin kaos buat gue (terutama MIMI! hahahaha…) Malah katanya ga nyesel kalo beli baju ngajak mereka.

Abis itu kita jalan lagi, kali ini ke toko pakaian dalem cewe. Tadinya cewe-cewe ga jadi masuk gitu karena liat yang jaga cowo tapi setelah liat ada mbak-mbaknya juga akhirnya masuk juga. Mereka belanja pakaian dalem dan gue duduk aja di pinggir. No comment dah gue tentang ini! hahaha…

Udah jam setengah 5-an neh, mereka seh masih pengen jalan tapi gue mao pulang soalnya takut kena macet (meskipun kena macet juga) jadi kita misah deh. Gue nyari pintu keluarnya aja bingung, ampe nanya ama mbak-mbak yang jualan. Udah keluar masih bingung lagi nyari halte busway di mana.. Tanya beberapa satpam malah arahnya jelas gitu, kayaknya satpamnya sendiri juga ga tau. Tapi akhirnya ketemu juga seh haltenya, nyari halte aja ampir 15 menit lebih. hahaha.. Ternyata halte busway Blok M itu adanya di dalem teminal Blok M-nya tapi yang di bawah tanah gitu. Gue sampe rumah jam 7-an (di Transjakarta 2 jem-an , capek juga!). Capek, laper, tapi seru & kocak.. Stress & bete gue ilang!😀 Malah gue bawa pulang 1 kaos! hahahaha…

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s