Tampilan bulan ini: Andreas04


Akhirnya bulan Februari juga, udah lama gue pengen ganti tampilan blog gue tapi “ga boleh” karena belom ganti bulan. Kan gue harus konsisten! hahaha… Gue kurang suka ama tampilan bulan lalu, Ambiru. Bagus seh, simpel & rapi lagi! Cuma sayang… kekurangan terbesarnya: widgetnya terbatas banget (cuma ada 3, ga bisa diganti-ganti) dan letaknya di paling bawah pula! Itu jelas-jelas menyulitkan orang untuk menjelajah blog gue mencari tulisan-tulisan lain. Kalo mao liat widgetnya juga harus gulung (scroll) layar ke bawah lagi! Siapa yang tau kalau ada widget di bawah gitu? Yah, gue kurang suka Ambiru karena itu!

Tampilan bulan ini (yang masih gue pilih berdasarkan abjad) yaitu Andreas04. Dari pralihatnya seh gue juga kurang suka, kolomnya 3, jadi keliatan terlalu rame & sempit kayaknya. Keuntungannya ya bisa pasang widget lebih banyak! Yah, selama bisa ganti-ganti widget masih OK lah! Kita lihat aja di akhir bulan nanti, apakah gue bakal suka atau ga dengan tampilan ini. Semoga anda menyukainya!

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

