Bulan: Februari 2009

Selamat Hari Kasih Sayang 2009

Di sabtu siang yang cerah ini gue cuma mao bilang..

“Selamat Hari Kasih Sayang!”

ato

“Happy Valentine!”

Penting ga seh?! Ya, itu seh terserah anda! Gue seh cuma pengen memperbanyak tulisan di blog gue aja! hahahaha… Tapi kalo ada hari yang bisa dirayakan, kenapa enggak?! Ya ga?! :p

Selamat menyebarkan & merasakan cinta & kasih sayang di hari ini dan (semoga) di hari-hari yang akan datang! Amin!

Salam,

egomaniac_signature

UAS Terakhir Semester 5

Hari ini adalah hari UAS terakhir semester 5. Hari ini ujian Matek 1. Soal UASnya lebih susah daripada soal UTSnya. Kalo UTS gue ngerjain soalnya dengan lancar (ga sampe setengah jem udah kelar, dapet bagus pula) kali ini gue ngerjain dengan banyak mikir dan nomor terakhir udah ngasal banget! Maklum, semalem latihan soalnya kurang seh! =p Tapi gapapa lah, yang penting seneng rasanya udah bebas dari ujian! hahahaha…

Abis selesai ujian gue udah pengen jalan-jalan aja neh. Sebelomnya seh uda rencanain pengen nonton dan sekalian cari boneka buat dia bareng Merry & Mimi sebagai konsultan. Eh, tau-tau Mimi ga bisa ikut. 😦 Jadi males dah buat nyari boneka. Tanya sini tanya sono, ada yang mao nonton juga, di Plahol tapi, jauh aje..males.. Trus ada juga yang katanya mao nonton di TA, mahal seh tapi temen gue ada kartu kredit gitu jadi beli 1 dapet 1. Gue jadi bingung gitu mao ngapain. Sambil bingung gue ke kantin buat ketemu temen-temen (pengen ketemu dia seh sebenernya), di sono gue ngobrol lumayan lama juga. Ternyata dia udah nonton Benjamin Button & Bride Wars, kandas deh harapan buat nonton ama dia. T_T

Setelah ngobrol sini ngobrol sono dan mereka pada bubar akhirnya gue & Merry ikut anak-anak yang nonton di TA aja lah, kalo bisa sekalian cari boneka. Sebelom ke TA gue ke kos Rima dulu buat minjem buku Laskar Pelangi & Twilight, bahan bacaan pas liburan. hehe.. Yang nonton di TA ternyata cuma 4 orang: gue, Merry, Tika & Wenny. Kita (eh salah.. kami maksudnya) niatnya mao nonton Benjamin Button yang jadwal pertama jadi kami naik taksi biar lebih cepet nyampe. Ternyata jalanan macet dan waktunya ga memungkinkan jadi kami pun merelakan Benjamin Button, sekarang jadinya pengen nonton Bride Wars aja. (lebih…)

Ke Blok M Abis Ujian Almod

Kamis kemaren abis ujian almod (Aljabar Modern), gue bete & stress banget karena soal yang dikeluarin itu SUSAH. Banyak yang asal jawab dan ada yang bener-bener ga bisa! 😦 Tambah bete lagi karena abis ujian temen-temen gue pada bubar menghilang entah ke mana. Semua pada punya acara sendiri-sendiri dan keliatannya pada kesel juga gara-gara ujian itu. Padahal itu baru jam 12an dan gue ga ada kerjaan. Bete gue juga makin parah karena sisa-sisa bete ga jelas yang kemaren-kemaren belom bener-bener ilang.  Pulang? Ga lah… Pulang bukannya menghibur gue tapi malah bisa memperparah bete gue! Bukan karena di rumah ga enak, alasannya kalo gue pulang gue bakal sendirian di rumah dan sepengetahuan gue kalo gue lagi bete & stress gini gue GA BOLEH sendirian karena bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. :p

Stress + Bete + Sendirian (kesepian) = BAHAYA!
Sepertinya rumus itu sudah tercetak di gue yang melankolis ini jadi gue harus mensiasatinya supaya gue tetep bisa survive. (Lebai yah! hahaha.. )

Dari pada bete sendirian ga jelas di kampus, gue akhirnya mutusin ikut Mimi, Rima, & Cita yang pengen ke Blok M. Males juga seh jalan muter-muter cuma nemenin mereka belanja tapi gapapa lah yang penting gue ga sedirian. Gue telpon Mimi, dia bilang mereka belom berangkat. Untunglah, berarti gue bisa ikut! Gue langsung jalan ke kos Rima, tempat mereka lagi ngumpul. Tadinya di jalan gue pengen ke warteg dulu buat makan tapi takutnya mereka kelamaan nunggu dan siapa tahu mereka juga belom makan, kan bisa makan bareng tuh! Sampe di kos gue liat Mimi & Cita lagi makan nasi warteg. Cita langsung nawarin makan, karena gue juga belom makan ya udah gue ikut makan aja. hahaha… (lebih…)

Speedy Ga Bebas Pakai Lagi

Yep, seperti yang udah diketahui banyak pengguna Speedy, promo bebas pemakaian dari jam 8 malem ampe jam 8 pagi udah berakhir 31 Januari kemaren. Itu artinya mulai sekarang gue harus membiasakan diri hemat-hemat buka internet. Wah, kayaknya bakal susah tuh! Gue belom pernah ngerasain pake Speedy yang dibatesin. Soalnya waktu awal gue pasang internet di rumah itu tepat awal dari promo ini. Jadi selama ini gue mengakses internet kebanyakan malem hari di mana gue bisa buka apa aja, download apa aja, nonton apa aja tanpa takut jatah pemakaiannya habis atau terlewati. Masa-masa indah itu kayaknya sudah berakhir. (lebih…)