Januari yang Melelahkan


Udah lama banget gue ga nulis blog.. Gara-garanya bulan ini bener-bener melelahkan buat gue terutama minggu-minggu pertengahan Januari kemaren. Perasaan gue, emosi gue, pikiran gue, dan badan gue diuji ampe di ambang batas. Banyak gejolak dari dalam diri dan dari sekeliling yang bikin gue bener-bener merasa overwhelmed. Ya tugas kuliah lah, ya temen lah, ya pikiran & perasaan gue tentang dia yang sering melankolis ga jelas gitu.. Semuanya bikin gue bener-bener lelah. Huuuhhh…. Untungnya semua itu udah lewat sekarang.

Tapi kalo diinget-inget lagi, bulan ini banyak juga peristiwa lucu & menyenangkan yang terjadi. Gue jalan-jalan ama temen, ketawa ketiwi, dll dll. Mungkin itu yang menyeimbangkan diri gue sehingga gue bisa ngelewatin semua ini. Ya udah lah, gue tipe orang yang ga mao inget-inget hal-hal yang tidak menyenangkan. Gue seh mengalir aja mengikuti aliran kehidupan. Yang penting gue masih ada di sini untuk melanjutkan hidup gue.

Bentar lagi imlek dan bentar lagi ujian… bukan perpaduan yang serasi. Tapi ya apa boleh buat, gue tetep harus menghadapinya. Hmm… Febuari nanti juga kemungkinan bakal terjadi sesuatu yang penting yang bakal mempengaruhi diri gue. Ada 2 kemungkinan, yang menyenangkan (banget) atau malah yang menyedihkan dan menyakitkan hati. Gue harap gue siap saat itu terjadi. Gue harus mempersiapkan pikiran, hati & perasaan gue untuk saat-saat itu. Gue yakin gue bisa mendapatkan apa yang gue inginkan dan mencegah hal yang menyakitkan itu terjadi. Pokoknya sekarang gue harus mengatur pikiran gue, fokus pada apa yang gue inginkan dan gue percaya Tuhan melalui semesta ciptaannya akan mewujudkannya! AMIN!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s