Ulang Tahun Pertama Blog Gue


Ga kerasa kalo satu tahun yang lalu adalah saat gue pertama kali mendaftarkan diri di wordpress.com dan membuat blog pribadi. Gue inget gue bikin blog ini tuh di warnet deket rumah gue. hahaha… Yap! Hari ini blog gue berulang tahun yang pertama.  Untuk mengenangnya, liat deh tulisan pertama gue di blog ini di sini. hahaha.. Sebelumnya emang udah ada keinginan untuk bikin blog buat numpahin isi kepala. Abis kayaknya kalo dipikirin doank sangat sayang dan kemungkinan besar bisa lupa jadi gue pikir bakal jauh lebih baik kalo pikiran-pikiran gue bisa dituliskan.

Sayangnya, karena waktu itu gue belom punya akses internet di rumah, gue pun jarang nulis blog. Kalo ke warnet juga ga nulis blog karena lama banget buka situs wordpressnya. Blog ini sempat terbengkalai beberapa lama tanpa ada pembaruan sampai bulan Agustus lalu setelah gue pulang dari study tour ke Taiwan gue memasang internet di rumah. Tujuan awalnya gue pasang internet sih biar bisa tetep berhubungan ama temen-temen gue di luar negeri dan biar bisa nulis semua pengalaman gue selama study tour di Taiwan. Kenyataannya, gue emang mulai nulis blog tapi yang pengalaman gue study tour di Taiwan belom gue tuliskan sama sekali sampe sekarang! T_T

Semenjak ada internet di rumah gue mulai nulis blog. Awalnya sih susah banget rasanya buat nulis blog. Ga tau apa yang mau ditulis, selalu berasa kata-katanya salah, dll. Tapi lama kelamaan gue jadi makin terbiasa buat nulis blog (meskipun masih sering ga tau apa yang mau ditulis).😛

Di tahun keduanya ini gue harap gue jadi makin terbiasa & mahir menulis blog, tulisan gue bisa enak dibaca, dan gue harap blog gue bisa berguna buat banyak orang. Gue berterimakasih buat semua temen-temen gue yang udah menyempatkan diri membaca blog gue dan kepada semua orang yang pernah berkunjung dan membaca blog gue! Terima kasih banyak!

egomaniac_signature

2 comments

Tinggalkan Balasan

