Sehari Sebelum Tahun Baru


Biasanya malam tahun baru atau sehari sebelum tahun baru gue lewatkan di rumah seharian. Buat gue tahun baru ga begitu penting, sama aja kayak hari-hari libur biasa. Tapi hari ini gue ga menghabiskan waktu seharian di rumah. Karena gue udah kelamaan bosen di rumah maka gue pikir ga ada salahnya kalo hari ini gue bersenang-senang sedikit kayak orang-orang lain yang merayakan tahun baru. Lagian udah beberapa hari pikiran gue suntuk banget. Akhirnya pas liat jadwal bioskop di koran muncul ide untuk nonton Twilight karena gue emang belom nonton.

Yang ada di pikiran gue itu gue pengen nonton bareng satu temen gue, cewe, dan gue suka ama dia. Jadi, kemaren malem gue iseng-iseng sms tanya dia udah nonton Twilight belom? Dia jawab belom. Terus gue telepon dia buat ngajak nonton. Dia bilang kayaknya ga bisa soalnya kemaren (tanggal 30) dia udah keluar rumah. Yah, mamanya cukup protektif terhadap dia. Trus gue bujuk-bujuk lagi dan dia bilang dia bakal ngasih jawaban besok pagi.

Tadi pagi gue bangun jam 8-an, gue liat hp gue belom ada sms dari dia, gue tiduran lagi. Gue tunggu ampe jam 9-an juga masih belom ada sms. Gue udah mule pesimis nih. Akhirnya gue bangun dan mandi jam 10-an gitu. Karena penasaran, abis mandi gue telpon dia. Ternyata dia baru bangun karena katanya kemaren dia tidur jam 2. Akhirnya dia bilang bisa nonton meskipun dia bilang belom izin ama mamanya. (Yee..!!😀 )

Film mulai jam 12.15 dan kita janjian jam setengah 12 ketemu di bioskop Mal Taman Anggrek tapi gue sampe di sono jam setengah 12 lewat dan gue belom liat dia. Terus gue beli tiket dulu aja daripada nanti ga dapet. Bioskopnya rame seperti dugaan gue. Untungnya studio Twilight sepi jadi masih bisa dapet tempat duduk yang enak. (Itulah salah satu enaknya nonton film pas terakhir-terakhir. haha..) Abiz itu gue telpon tanyain dia, katanya bentar lagi nyampe. Karena haus gue turun dulu ke Hero buat beli minum. Gue ga nyadar betapa jauhnya Hero dari bioskop, 15 menit lagi film mulai dan gue masih antri di kasir. Udah kasir yang dibuka cuma dikit, orangnya lelet lagi, antriannya panjang, bikin gue makin geregetan aja. Huh! Abis bayar dll gue langsung buru-buru lari ke bioskop.

Untung di depan bioskop udah ketemu dia. Dia terlihat.. CANTIK!! Apalagi dengan kacamata barunya, makin cakep deh!😀 Abiz itu kita masuk ke studio dan nonton. Filmnya udah mulai, kita nonton dari pas Bella Swannya udah pindah ke kota baru dan dikasih truk merah. Bla bla bla.. Akhirnya selesai juga nontonnya. Ibu-ibu di sebelah dia berisik banget, bentar-bentar komentar. Malah di dalem studio tadi hp ibu-ibu itu bunyi LAMA terus DIANGKAT lagi! Jawab telepon saat nonton di bioskop!!! OOOHHH…. udah pengen gue apain aja tuh ibu-ibu!👿 Tapi gue tetep seneng koq karena bisa nonton ama dia! Hihihi… Menurut gue filmnya lumayan lah karena gue emang suka love story. Kristen Stewartnya cakep dan Robert Pattinson cool juga meskipun dandanan muka pucat bibir merahnya aneh. Tapi kayaknya lebih bagus bukunya deh (gue belom baca bukunya loh, perasaan gue aja) abis jalan cerita di film agak aneh, terlalu dibuat-buat, ga mengalir.

Abis nonton jam stengah 3 kita makan di Gokana. Sambil nunggu makanan dateng kita ngobrol-ngobrol, kebanyakan sih ngomongin dia, masalah pribadinya, dll dll. Seneng deh bisa makan sambil ngobrol ama dia kayak gini. Abis selesai makan kita juga ga langsung pergi tapi santai-santai sambil ngobrol lagi. Tau-tau gue liat temen gue (si Etersoul) ama cewenya keluar dari Platinum yang emang tetanggaan ama Gokana. Mao manggil tapi jauh, masa gue teriak..ntar semua pada liatin. Gue telpon dia suru dia balik lagi ke Platinum tapi dia ga mao. Ya udah lah biarin aja. Sebelumnya gue udah punya feeling jangan-jangan dia ke TA juga soalnya dia bilang hari ini mau pergi ama cewenya, eh beneran dia ke TA!

Abis dari Gokana kita ke Sour Sally, yoghurt kesukaan dia di TA. Katanya sih enak tapi gue belom pernah nyoba, jadi tadi gue nyoba. Kita makan yoghurt green tea polos ga pake apa-apa. Toppingnya ga menarik seh. Hmm..yoghurtnya itu dingin gitu jadi kayak es krim, enak-enak aja sih buat gue. Rasanya asem sesuai namanya (sour = asam) tapi rasa tehnya itu samar-samar banget, kurang medok. Karena gue doyan teh jadi gue mao teh yang berasa, ga samar-samar kayak gini. haha..

Sambil menikmati Sour Sally kita ke Hero. Dia mao beli snack dan minuman buat acara tahun baruan di rumahnya nanti malem. Mamanya juga nitip telor 1 kg. Lucu juga liat dia milih telor! Abis belanja (sekitar jam 4 lewat ampir setengah 5 gitu) kita berpisah deh. Dia pulang dan gue pulang. Pas keluar dari TA langit udah mendung banget tapi untungnya sampe di rumah ga keujanan. Ujannya cuma sebentar pas gue lagi di jalan.

Yah, itulah kegiatan gue satu hari sebelum tahun baru 2009. Menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan nonton, makan dan jalan bareng dia! It’s just… great! Jadi pengen sering-sering kayak gini!🙂😀

4 comments

  1. Just friend?😐 Kalau diliat dari cara nulis u dan cara u berkelakuan ke dia sesuai ama entry blog u ini mah itu bukan sekedar friend lagi… Kecuali kalau dia itu saudara u. Yah tapi kalau ga mau diakui ada apa-apa (ehem) biasanya ujung-ujungnya jadi ada apa-apanya :p Hohoho… Maklum pengalaman pribadi.

    Soal yang bioskop, waktu gue nonton madagascar 2 kemaren juga ga kalah sebel ama orang belakang. Anak kecil sih. Dari awal ampe akhir itu kerjaannya “bikin gempa bumi” terus sampai rasanya ga nyaman banget nontonnya. Udah dipelototin ke belakang rame-rame (berhubung bukan gue doank yang ngerasa, yang sebelah2 gue juga) tetap aja ga diem tuh anak (taunya pas pulang kalau itu anak2). Emaknya juga ga peduli anaknya dipelototin gitu, udah kaya penguasa bioskop aja tuh sekeluarga. Rasanya pengen teriakin ato ditegur ato gimana gitu, tapi waktu itu gelap n ga keliatan jelas itu anak kecil ato orang yang berotot tinggi besar :p (bisa-bisa nyawa gue dalam bahaya kalau salah liat) Hahaha…

    Anyway hepi nu yer…😀

Tinggalkan Balasan

