Tampilan Bulan Ini: Vermilion Christmas


Awal bulan yang lalu gue nulis kalo gue bakal ganti tampilan blog ini setiap bulan sesuai dengan urutan abjad. Hal ini ga gue lakukan bulan ini karena bulan ini adalah Bulan Natal! (yeee!🙂 ) Tema tampilan yang gue pake bulan ini adalah Vermilion Christmas. Dari pratilik / pralihat (preview) yang gue liat seh tema ini Natal banget. Didominasi warna hijau dan merah dan putih, gambar pohon cemara, tema ini pas banget buat Natal. Efek bayangannya juga pas. Dan yang gue suka, tema tampilan ini tetap rapi.

Tema yang sebelumnya gue pake adalah Almost Spring. Setelah sebulan pake tempilan ini gue ga menemukan kelebihan dari tampilan ini selain rapi dan widget-nya ada di kolom sebelah kanan. Warna hijau kusamnya gue ga suka. Trus judul blognya terlalu kecil dan ukuran tulisan juga terlalu kecil. Tema ini kayaknya murung banget deh. Gue ga menyarankan tema ini untuk dipakai kecuali blog anda isinya kemurungan semua.😛 Akhir kata semoga anda semua menyukai tema tampilan bulan ini.

Pembaruan (6 Desember 2008): Sesuai dengan tema tampilan Natal yang gue pakai bulan ini maka sekarang turun salju di blog gue. Mulai hari ini anda semua bisa ikut merasakan suasana musim dingin dan Natal di blog gue!😀 (Javascript harus diperbolehkan di browser anda untuk bisa menikmati salju ini) Salju ini akan terus ada sampai awal Januari. Terima kasih untuk tim di WordPress.com yang udah nyediain saljunya! Di Indonesia kan tidak turun salju jadi gue harap salju di blog gue bisa jadi penghiburan untuk anda semua!😛

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

