Friendster Udah Sembuh


Setelah beberapa hari dimaintenance dan sempet error kemaren, hari ini kayaknya friendster udah normal lagi. Setidaknya jumlah temen gue udah normal lagi, ga kayak kemaren yang cuma tinggal 1 orang. Yah, semoga aja friendster ga error-error lagi! Denger-denger sih friendster dimaintenance gara-gara situsnya dibobol. Ga tau bener ato ga… Tapi masa perusahaan macam friendster (yang penggunanya udah banyak) masih bisa kebobolan?? Yah, mungkin aja seh… Tapi klo ampe kebobolan citra friendster bisa jadi jelek! Takutnya entar data-data pribadi penggunanya malah dicuri orang laen dan disalahgunakan! Wah, bahaya tuh! Ah, tapi gue ga terlalu peduli juga mao friendster dibobol ato bangkrut. Toh ga ada data-data pribadi yang penting di friendster. Dan sekarang gue lebih sering maen di facebook! Ayo semua pada pake facebook! hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s