Friendster Error


Beberapa hari yang lalu pas buka friendster ada pengumuman bahwa situsnya lagi dimaintenance dan akan kembali seperti semula dalam waktu dekat. Gue kira hari ini maintenancenya udah selesai. Eh, pas gue buka account gue malah ngaco! Masa temen gue tinggal 1 orang!?! Setelah gue tanya ke temen-temen gue, ternyata account mereka juga ngaco, ada yang temennya jadi 20 doang, malah ada yang masih ga bisa buka friendster. Aneh ya, perusahaan besar kayak friendster koq ngatur web site sendiri aja ga beres? Apa ga ada back up & recoverynya? Harusnya maintenance jangan sampai mempengaruhi kenyamanan pengguna!

Yah, gue seh ga terlalu mikirin friendster mao error ato ga. Toh gue udah jarang buka friendster karena gue sekarang maennya di facebook! hehehe… Menurut gue facebook jauh lebih enak dari friendster. Jadi, buat yang kesel karena friendsternya error mending pindah ke facebook aja! Lupain friendster! Ayo semua pake facebook! hahaha… Kalo ada yang ga ngerti tanya gue aja! Gue bakal bantuin sebisa gue deh!🙂

2 comments

  1. waDuuuuuhhhh…
    q ge Bingung ne.. FB q tiba2 gag bisa Bwt chat… Mo liad Tmn2 yg online gag bisa, Pdhal d situ tertulis yang online, mo buka gag bisa….
    jadi kya hank gto… tp klo kbetulan tmn yg dah chat pn blm q close ttep bisa. gmn doonnkk????? bisa bantu kan???
    makasih…
    mungkin sekalian di kirim k email q aja n k facebook q jg bisa… emailku sekaligus fb, fs, ym

    1. Wah, maaf ya Mas Zenno! Saya juga kurang tau tuh… Mungkin koneksi internetnya lagi kurang bagus atau browser-nya yang error. Coba aja log out dari facebook trus log in lagi atau coba restart browser-nya.

Tinggalkan Balasan

