Tampilan Bulan Ini: Almost Spring


Sejak bulan lalu aku memutuskan untuk mengganti tampilan blogku setiap bulan. Alasannya sederhana: karena aku ingin mencoba semua tema-tema tampilan yang disediakan oleh wordpress. Sebagai pemblog (istilahku untuk blogger) pemula aku belum menemukan tampilan yang benar-bnar pas untuk blogku. Dengan mengganti tampilan setiap bulan aku berharap bisa menemukan tampilan yang benar-benar cocok denganku. Manfaat lainnya adalah hal ini membuat blogku terlihat segar setiap bulannya. Dan mudah-mudahan semakin banyak orang yang melihat blogku.

Supaya mudah, aku memilih tema berdasarkan urutan abjad. Tema tampilan yang aku gunakan bulan lalu adalah Albeo. Tampilannya penuh warna—didominasi warna merah muda, kuning, biru dan putih tapi tetap rapi. Mungkin beberapa orang akan mengganggap tampilan itu terlalu feminim tapi itu tak jadi masalah buatku. Bulan ini, tema yang aku pakai adalah Almost Spring. Meskipun temanya bernama Almost Spring (Spring = musim semi) tapi tema ini didominasi oleh warna hijau (warna hijau suram menurutku) dan jingga. Aku tidak terlalu menyukai tema ini tapi aku tetap munggunakannya. Siapa tahu nanti aku menemukan hal-hal bagus dari tema ini yang tidak dimiliki tema lain. Semoga anda semua menyukai tema tampilan bulan ini.

Salam,

egomaniac_signature

Tinggalkan Balasan

