New Soul-Lagu Kesukaanku Saat Ini


Lagu kesukaanku saat ini adalah lagu New Soul yang dinyanyikan oleh Yael Naim. Aku sih ga tau siapa Yael Naim, yang jelas pertama kali aku mendengar lagu ini adalah saat aku menonton iklan MacBook Air di situs Apple. Saat itu aku juga ga tau apa judul lagu ini, malah aku kira ini lagu khusus untuk iklan MacBook Air. Sesudah itu aku ga terlalu mikirin lagi.

Waktu aku buka-buka situs Apple lagi beberapa waktu yang lalu, entah kenapa aku jadi teringat lagu itu tapi samar samar dan aku pengen denger lagu itu lagi tapi aku lupa iklan Mac yang mana yang dulu aku lihat (iklan di situs Apple kan banyak banget). Akhirnya lagu itu pun terlupakan lagi.

Nah, kemaren secara ga sengaja waktu buka YouTube aku menemukan iklan MacBook Air dan mendengar lagu tersebut. Dari YouTube baru aku tau kalo judul lagu itu adalah New Soul dan penyanyinya adalah Yael Naim. Aku juga ga tau kenapa aku bisa suka lagu itu, yang jelas sejak pertama kali denger lagu itu di iklan MacBook Air, lagu itu sepertinya udah mengakar di kepalaku sampe-sampe aku ga bisa lupa (walau pun ga bisa inget dengan jelas juga). Nada-nadanya simpel, liriknya pun simpel, kebanyakan lalalala aja, tapi enak aja dengerin Si Yael Naim nyanyi, bikin hati senang gitu. Dan sepertinya orang laen yang suka lagu itu juga karena mereka denger lagu itu dari iklan MacBook Air (wah, hoki ya Si Yael Naim!).

Berikut ini aku kasih iklan MacBook Air dan video klip New Soul oleh Yael Naim yang ada di YouTube (liriknya juga bisa dicari di YouTube).  Semoga kamu juga suka!🙂

2 comments

Tinggalkan Balasan

