Pemungutan Suara (Polling) di WordPress


WordPress baru saja menyediakan fasilitas baru berupa pemungutan suara atau polling. Fasilitas ini disediakan setelah Polldaddy bergabung dengan Automattic. Tidak menyesal saya memiih WordPress sebagai penyedia blog saya karena WordPress selalu hadir dengan inovasi dan ide-ide yang bagus dan berkualitas. Dengan adanya fasilitas polling ini blogger dan pembacanya dapat berinteraksi dengan cara baru yang tidak dimungkinkan sebelumnya (mungkin bisa, tapi saya ga tau :-P). Saya termasuk orang yang senang dengan kehadiran fasilitas ini dan saya langsung menyunting tulisan saya yang dulu sehingga ada pollingnya. Yah, semoga saja dengan fasilitas ini saya jadi semakin terpacu untuk menulis. hahaha…

Tinggalkan Balasan

