Bulan: Oktober 2008

New Soul-Lagu Kesukaanku Saat Ini

Lagu kesukaanku saat ini adalah lagu New Soul yang dinyanyikan oleh Yael Naim. Aku sih ga tau siapa Yael Naim, yang jelas pertama kali aku mendengar lagu ini adalah saat aku menonton iklan MacBook Air di situs Apple. Saat itu aku juga ga tau apa judul lagu ini, malah aku kira ini lagu khusus untuk iklan MacBook Air. Sesudah itu aku ga terlalu mikirin lagi.

Waktu aku buka-buka situs Apple lagi beberapa waktu yang lalu, entah kenapa aku jadi teringat lagu itu tapi samar samar dan aku pengen denger lagu itu lagi tapi aku lupa iklan Mac yang mana yang dulu aku lihat (iklan di situs Apple kan banyak banget). Akhirnya lagu itu pun terlupakan lagi.

Nah, kemaren secara ga sengaja waktu buka YouTube aku menemukan iklan MacBook Air dan mendengar lagu tersebut. Dari YouTube baru aku tau kalo judul lagu itu adalah New Soul dan penyanyinya adalah Yael Naim. Aku juga ga tau kenapa aku bisa suka lagu itu, yang jelas sejak pertama kali denger lagu itu di iklan MacBook Air, lagu itu sepertinya udah mengakar di kepalaku sampe-sampe aku ga bisa lupa (walau pun ga bisa inget dengan jelas juga). Nada-nadanya simpel, liriknya pun simpel, kebanyakan lalalala aja, tapi enak aja dengerin Si Yael Naim nyanyi, bikin hati senang gitu. Dan sepertinya orang laen yang suka lagu itu juga karena mereka denger lagu itu dari iklan MacBook Air (wah, hoki ya Si Yael Naim!).

Berikut ini aku kasih iklan MacBook Air dan video klip New Soul oleh Yael Naim yang ada di YouTube (liriknya juga bisa dicari di YouTube).  Semoga kamu juga suka! 🙂

Iklan

Pemungutan Suara (Polling) di WordPress

WordPress baru saja menyediakan fasilitas baru berupa pemungutan suara atau polling. Fasilitas ini disediakan setelah Polldaddy bergabung dengan Automattic. Tidak menyesal saya memiih WordPress sebagai penyedia blog saya karena WordPress selalu hadir dengan inovasi dan ide-ide yang bagus dan berkualitas. Dengan adanya fasilitas polling ini blogger dan pembacanya dapat berinteraksi dengan cara baru yang tidak dimungkinkan sebelumnya (mungkin bisa, tapi saya ga tau :-P). Saya termasuk orang yang senang dengan kehadiran fasilitas ini dan saya langsung menyunting tulisan saya yang dulu sehingga ada pollingnya. Yah, semoga saja dengan fasilitas ini saya jadi semakin terpacu untuk menulis. hahaha…