Awal Semester Lima


Wah wah, besok kuliah dimulai lagi… Ga terasa sudah semester 5 sekarang. Apakah gue bisa semangat di semester ini ato masih ogah2an kayak semester2 sebelomnya? Yah kita liat aja nanti. Jadwalnya seh enak, masuk pagi semua, ga ada jadwal yang lompat2 dan sabtu libur (yee!!). Pelajaran…yaa..kalo diliat dari judulnya mungkin bisa menarik tapi seringnya judul itu menipu. Dosen…Beberapa dosen juga udah pernah ngajar di semester sebelumnya jadi udah tau gemana cara menghadapinya.

Ada hal baru di semester ini, gedung kampus baru udah jadi! Gue pengen liat sebagus apa seh gedung baru ini. Perpusnya katanya bagus, tapi ga tau deh bukunya tambah lengkap ga. Gue pengen liat kelas & lab2nya. Apakah bagus ato malah tetep ngebosenin?

Tapi satu hal yang bikin gue males buat kuliah lagi: gue mesti menghadapi jalanan Jakarta yang ga karuan tiap hari. Cukup repot buat gue untuk bisa sampai ke kampus. Gue mesti ganti angkot 3 kali untuk sekali jalan, itu berarti 6 kali untuk pulang pergi. Trus masih mending kalo angkotnya enak, tau lah angkot Jakarta kayak gemana.. GA BISA DIANDALKAN! Perjalanan dari bolak balik dari rumah ke kampus juga makan waktu banget! Sekali jalan untuk keadaan jalan normal (normal = macet kayak biasa) makan waktu satu setengah jem. Kalo lagi macet parah (jam orang berangkat kerja ato pulang kerja) bisa dua jem lebih baru sampe. Bisa dibilang ge hidup dan tua di jalan. Ongkos kuliah juga salah satu pengeluaran terbesar gue, gue bisa hemat banyak kalo bisa teleport ke kampus! Hal-hal ini yang bikin gue benci setengah mampus ama Jakarta dan tranportasinya yang kacau balau. Bikin orang yang tadinya semangat ma ke kampus jadi capek & stress duluan sebelom sampe kampus. (-.-!) Yah, semoga aja transportasi Jakarta makin lama bisa makin baek! (mungkin ga yah?)

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s