Domino’s Pizza Hadir di Jakarta


Logo Dominos Pizza

Ada kabar gembira untuk para penikmat pizza! Domino’s Pizza kini hadir di Jakarta! Beberapa saat yang lalu ketika saya menonton TV saya melihat sebuah berita yang menarik perhatian saya. Setelah selesai menonton berita tersebut saya langsung menulis artikel ini. Saya baru saja menonton berita pembukaan gerai pertama Domino’s Pizza di Indonesia yang disiarkan Metro TV. Ya, perusahaan pizza Amerika yang terkenal dengan layanan pesan antarnya itu telah hadir di Jakarta.

Gerai pertamanya dibuka pada tanggal 25 Agustus 2008 yang lalu di Pondok Indah. Menurut detikpublishing.com gerai itu akan melayani pesan antar (delivery) & pesan bawa (takeaway). Saat ini Domino’s Pizza memberikan potongan harga 30% untuk semua pembelian pizza selama 30 hari. Dalam berita tersebut Steven Pizziol (Vice President – International Domino’s Pizza Asia Pacific Region) mengatakan bahwa Domino’s Pizza Jakarta memiliki moto  “Pizza akan sampai dalam waktu 30 menit atau  pizzanya gratis.” Untuk hal ini saya agak ragu mengingat kondisi lalu lintas Jakarta yang selalu macet dimana-mana. Yah, kita lihat saja nanti. Domino’s Pizza dibawa ke Indonesia oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk—perusahaan ritel yang bergerak di bidang gaya hidup & makanan. Info lebih lanjut tentang Domino’s Pizza dapat dilihat di www.dominos.com dan info lebih lanjut tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk dapat dilihat di www.map-indonesia.com.

Mengapa saya tertarik ketika melihat berita tersebut? Saya tertarik bukan karena saya penggila pizza. Saya suka pizza tapi yang membuat saya tertarik adalah ketika mendengar nama Domino’s Pizza saya jadi teringat pada study tour saya di Taiwan bulan Juli lalu. (Laporan perjalanannya akan segera saya tulis) Ketika di Taiwan dulu saya dan teman-teman dari Indonesia sering jalan-jalan pada larut malam untuk mencari makanan. Dalam perjalanan kami ke McDonald kami melihat ada Domino’s Pizza dan salah seorang teman kami mengusulkan untuk makan di sana, ketika kami mendatangi tempat tersebut ternyata mereka sudah tutup. Akhirnya kami melanjutkan jalan kaki kami ke McDonald dan teman kami bercerita sedikit tentang Domino’s Pizza. Dari situ timbul sedikit rasa penasaran untuk mencicipi pizza tersebut karena di Indonesia belum ada waktu itu. Sayangnya, setelah hari itu sampai hari terakhir study tour saya tidak menemukan Domino’s Pizza lagi. Alhasil saya pulang ke Jakarta tanpa mencicipi Domino’s Pizza. Jadi ketika melihat berita bahwa Domino’s Pizza hadir di Jakarta saya sangat tertarik untuk menonton karena sekarang saya tahu saya punya kesempatan untuk mencicipi Domino’s Pizza.

2 comments

Tinggalkan Balasan

