Online Dini Hari di Taiwan


Oh…akhirnya hari ini gue bisa online di hotel tanpa perlu nunggu lama! Setelah kemaren gue gagal posting, hari ini gue pengen coba posting lagi! (mumpung masih niat..haha..)

ga terasa udah ampir 20 hari di taiwan. tanggal 29 Juli besok gue pulang ke jakarta tapi kayaknya ada rasa ga pengen pulang gitu! malah selama gue di taiwan ga pernah sekalipun gue kepikiran pengen pulang. hahaha…

besok hari terakhir study tour, harusnya ada acara rafting & bbq tapi karena ada taiphoon semua acara dibatalin. T.T rencananya besok setelah sampe di asrama Kao Yuan, gue & temen2 mao latihan nari buat pesta penutupan.

gue ga tau lagi mao nulis apa.. udah lah.. ntar kalo gue niat gue pengen nulis laporan perjalanan gue ke taiwan secara detail. mudah-mudahan…

One comment

Tinggalkan Balasan

